Nu Tos Ningal Ieu Blog

Senin, 20 Desember 2010

Geng Motor Tasik Ngamuk Lagi

Kawanan geng motor kembali melakukan aksi brutal di Kota Tasikmalaya, Minggu (19/12) dinihari. Kali ini mereka melakukan perusakan pada sebuah rumah yang dijadikan pangkas rambut.

Warga Jalan RE Martadinata, tepatnya di pertigaan Panunggal, Kota Tasikmalaya, dinihari dikejutkan dengan aksi penyerangan yang dilakukan oleh puluhan anggota geng motor.

Akibat aksi penyerangan tersebut, kaca depan dan samping pada sebuah rumah yang dijadikan tempat pangkas rambut milik Feri, pecah. Warung yang berada di samping pangkas rambut itu juga tak luput dari serangan brutal gerombolan ini sebelum mereka melarikan diri.

Di lokasi kejadian, ditemukan sejumlah batu-batu yang digunakan untuk melakukan aksi pengrusakan tersebut.

Menurut pemilik rumah, Feri, saat itu dirinya tiba-tiba mendengar suara gemuruh motor dan lemparan batu ke arah kaca. Feri pun beranjak keluar untuk memeriksa dan ternyata puluhan geng motor bergerombol terlihat tengah  melakukan pelemparan menggunakan batu yang diarahkan ke rumahnya.

Dengan kejadian ini, korban berharap aparat kepolisian dapat menangkap para pelaku. Apalagi aksi kawanan motor ini sudah sangat meresahkan. Kasus perusakan oleh kelompok bersepeda motor terhadap rumah Feri saat ini masih dalam penanganan jajaran Polresta Tasikmalaya. Sementara itu, di tempat terpisah, anggota Polsekta Indihiang berhasil mengamankan dua anggota geng motor. Sejauh ini belum diketahui apakah keduanya terlibat pelemparan tempat pangkas rambut, atau hanya konvoi saja. [wid]

Sumber : rakyat merdeka

Tidak ada komentar: