Nu Tos Ningal Ieu Blog

Rabu, 15 Desember 2010

Satpol PP Kejar Waria


SABTU, 11 DESEMBER 2010 09:06
Saat Razia Dini Hari Tadi
TASIK- Seorang waria dini hari tadi dikejar Satpol PP Kota Tasikmalaya saat akan dirazia.
Menurut laporan wartawan Radar, Yana Taryana yang mengikuti proses razia, saat akan ditangkap waria tersebut sedang bertransaksi dengan seorang lelaki hidung belang di Jl Cikurubuk.
“Begitu melihat Satpol PP mereka berdua langsung kabur ke semak-semak sambil melepas sendal,” ujar Yana. Sementara itu, kata dia, tiga anggota Satpol PP langsung mengejarnya dan berhasil mengamankan keduanya ke dalam truk Dalmas Satpol PP.
Selain mengamankan satu pasangan itu, kata Yana, Satpol PP juga menangkap dua waria yang juga berada di kawasan Cikurubuk.
Dalam pernyataannya, Kanit Patroli Satpol PP Kota Tasikmalaya Junjun Junaedi mengatakan dalam razia dini hari tadi pihaknya mengamankan lima waria, satu lelaki hidung belang dan delapan wanita pekerja seks komersil (PSK).
Lima waria yang ditangkap, kata Junjun berasal dari kawasan Jl Cikurubuk dan Alun-alun. Sedangkan delapan PSK, dijaring dari eks Terminal Cilembang dan Jl Mayor Utarya.
“Mereka (PSK,red) orang-orang lama,” ujar Junjun.
Selanjutnya PSK yang ditangkap akan data dan dibina. Mereka akan dikirim ke Balai Rehabilitasi Karyawanita di Cirebon.
Kalau waria? “Nah, kalau waria tidak bisa diterima di sana (Balai Rehabilitasi Karyawanita, red).
Kata Junjun, razia dini hari tadi merupakan razia rutin sebagi bentuk penegakan Peraturan Daerah No 12 tentang Tata Nilai.
“Mereka yang ditangkap diindikasikan menjurus berbuat maksiat,” ujarnya. (sep)


sumber: radartasikmalaya.com

Tidak ada komentar: